Hard Reset Asus Zenfone 5 T00F

Cara hard reset Asus Zenfone 5 ini dapat digunakan untuk memulihkan Setelan, Data serta Peforma Asus Zenfone 5 ke setelan pabrik, Baru saja kami mendapatkan keluhan dari pelanggan kami, Asus Zenfone 5 lupa pola kunci, Sehingga Asus Zenfone 5 tidak dapat digunakan, Karna untuk dapat menggunakannya Asus Zenfone 5 tentunya harus memasukkan kode pola yang sama dengan pola sewaktu di aktifkan di Asus Zenfone 5 T00F, Sementara pengguna Asus Zenfone 5 ini sudah lupa dengan kode pola yang diaktifkan.
Hard Reset Asus Zenfone 5 T00F
DroidbootAsus Zenfone 5 T00F
Cara mengatasi lupa pola di Asus Zenfone 5 T00F
Untuk menghilangkan kode pola di Asus Zenfone 5 dapat dipulihkan dengan cara hard reset dari menu Droidboot di Asus Zenfone 5, Cara masuk ke Droid boot Asus Zenfone 5 dapat dilakukan dengan cara menekan tombol Volume dan Power secara bersamaan, Setelah berada di menu Droidboot, Anda memulihkan Asus Zenfone 5 ke setelan pabrik dengan cara Factory Reset. Untuk lebih lengkapny silahkan lihat dibawah ini cara hard reset Asus Zenfone 5 T00F.

Hard Reset Asus Zenfone 5 T00F

  1. Matikan Asus Zenfone 5 T00F
  2. Masuk ke DROIDBOOT Asus Zenfone 5 T00F dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke DROIDBOOT PROVISION OS.
  3. Untuk navigasi di Droidboot gunakan tombol volume dan untuuk konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Selanjutnya pilih FACTORY RESET
  5. Asus Zenfone 5 T00F akan melakukan Reset, Selanjutnya akan Restart
  6. Tunggu proses tersebut sampai selesai, Jika proses tekah selesai Asus Zenfone 5 T00F akan nyala dengan sendirinya.

Jika Anda berhasil masuk ke menu Droidboot Asus Zenfone 5 T00F dan memulihkan Asus Zenfone 5 T00F dengan cara factory reset, Tentunya sekarang Asus Zenfone 5 T00F Anda yang tadinya mengalami lupa pola kunci, Maupun permasalahan softwrae lainnya, Sekarang Asus Zenfone 5 T00F sudah dapat digunakan dengan normal kembali.

0 Response to "Hard Reset Asus Zenfone 5 T00F"

Post a Comment