Cara Masuk Menu Recovery Oppo Neo R831K

Masuk ke menu recovery mode Oppo Neo R831K tentunya sangat berguna untuk memulihkan Oppo Neo R831K dari berbagai permasalahan software, Berbagai permasalahan software Oppo Neo R831K yang dapat diatasi diantaranya dapat memulihkan Oppo Neo R831K lupa pola kunci, Memulihkan Oppo Neo R831K lupa kode keamanan, Mengatasi  Oppo Neo R831K botloop setelah instal aplikasi yang tidak kompetibel dengan Oppo Neo R831K, Menghapus semua data pengguna yang tersimpan di Oppo Neo R831K, Mengatasi Oppo Neo R831K tidak bisa akses internet, dll.
Cara Masuk Menu Recovery Oppo Neo R831K
Buat Anda pengguna Oppo Neo R831K yang mengalami berbagai permasalahan seperti diatas, Tidak ada salahnya mencoba untuk mengatasinya sendiri dengan cara hard  reset Oppo Neo R831K dari menu recovery mode sebelum membawa Oppo Neo R831K ke tempat service atau sebelum Anda memutuskan untuk melakukan flashing Oppo Neo R831K.

Cara Masuk Menu Recovery Oppo Neo R831K
Masuk ke Recovery Mode dengan cara, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul tulisan Recovery Mode di pojok kiri bawah dan lepas kedua tombol tersebut.Selanjutnya akan muncul pilihan bahasa recovery Oppo Neo R831K.

Dengan masuk ke menu recovery mode Anda juga dapat menginstal atau Upgrade OS Oppo Neo R831K dengan cara memilih Opsi Instal from sd di menu recovery mode Oppo Neo R831K, Sebelumnya Anda harus mendownload firmware Oppo Neo R831K dan meletakkannya di Memori SD Card.

Sekianlah cara masuk ke menu recovery mode Oppo Neo R831K yang tentunya dapat Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan software dengan cara hard reset atau dengan cara Upgrade OS Oppo Neo R831K dari menu recovery mode.

0 Response to "Cara Masuk Menu Recovery Oppo Neo R831K"

Post a Comment