Cara Screenshot Asus Zenfone 5 T00F

Cara screenshot Asus Zenfone 5 T00F dapat dilakukan dengan cara menekan tombol kombinasi volume dan power secara bersamaan, Sehingga Anda dapat mengambil screenshot di Asus Zenfone 5 T00F secara langsung tanpa harus mendownload dan menginstal aplikasi khusus untuk mengambil screenshot di Asus Zenfone 5 T00F.
Cara Screenshot Asus Zenfone 5 T00F
Cara screenshot Asus Zenfone 5 T00F
Tentukan gambar di layar Asus Zenfone 5 T00F yang akan diambil screenshotnya, Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai layar Asus Zenfone 5 T00F berkedip atau muncul notifikasi menyimpan tangkapan layar, Hasil screenshot Asus Zenfone 5 dapat dilihat dari File Manager > Penyimpanan Internal > Screenshot.

sekarang screenshot Asus Zenfone 5 T00F sudah dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan, Mulai dari keperluan untuk melengkapi sebuah tutorial tentang Asus Zenfone 5 T00F, Untuk share di media sosial kegiatan yang sedang Anda lakukan di Asus Zenfone 5 T00F, dll.

Sekianlah cara screenshot Asus Zenfone 5 T00F yang dapat kami share dan dengan mengetahui cara screenshot Asus Zenfone 5 T00F ini, Suatu saat Anda membutuhkan screenhot di Asus Zenfone 5 T00F tentunya Anda sudah tau caranya.

0 Response to "Cara Screenshot Asus Zenfone 5 T00F"

Post a Comment