Cara Screenshot Advan S5E New

Cara screenshot Advan S5E New. Screenshot adalah mengambil gambar tampilam di sebuah perangkat digital seperti Komputer, Laptop, Android, Blackberry ,dll. Pada artikel kali ini kami ingin share cara screenshot di Advan S5E New.
Screenshot Advan S5E New
Screenshot Advan S5E New
Untuk dapat mengambil screenshot Advan S5E New, Anda dapat menekan tombol volume dan tombol power secara bersamaan, Jika berhasil mengambil screenshot di Advan S5E New akan terlihat notifikasi menyimpan hasil tangkapan layar di Advan S5E New.

Cara screenshot Advan S5E New

  1. Tentukan gambar yang ingin diambil screenshotnya di Advan S5E New
  2. Selanjutnya tekan tombol Volume down + Power secara bersamaan.
  3. Jika berhasil akan terlihatgambar layar akan mengerucut dan notifikasi menyimpan tangkapan layar 
  4. Hasil screenshot Advan S5E New dapat dilihat dari Fime Manager > Media penyimanan > Pictures > Screenshot atau lihat langsung dari Galeri > Hasil tangkapan layar.

Hasil sccreenshot Advan S5E New dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan, Baik itu digunakan sebagai barang bukti aktifitas yang Anda lakukan di Advan S5E New seperti Anda baru saja melakukan transfer uang via Aplikasi e-Bangking di Advan S5E New, dll

Itulah cara mudah mengambil screenshot Advan S5E New yang dapat saya share, Semoga cara screenshot Advan S5E New ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencarai cara screenshot Advan S5E New. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Screenshot Advan S5E New"

Post a Comment