Hard Reset Advan S5E New Sukses Buka Pola

Hard reset Advan S5E New dari menu recovery mode tentunya sangat berguna sekali untuk membuka pola atau menghilangkan pola kunci di Advan S5E New, Bukan hanya untuk membuka pola kunci Advan S5E New saja, Melakukan hard reset dapat juga digunakan untuk memulihkan Advan S5E New ke setelan pabrik, Menghapus semua data pengguna di Advan S5E New, Untuk memulihkan Advan S5E New dari berbagai permasalahan software, dll
Hard Reset Advan S5E New Sukses Buka Pola
Cara hard reset Advan S5E New hampir sama dengan cara hard reset di produk Advan lainnya, yaitu dengan menekan tombol kombinasi volume dan tombol power, Buat Anda pengguna Advan S5E New yang ingin melakukan hard reset langsung saja lihat cara lengkapnya dibawah ini.

Hard reset Advan S5E New memiliki dua versi, yang pertama recovery mode versi bahasa china dan yang kedua recovery mode bahasa English,

Cara hard reset Advan S5E New versi bahasa English

  1. Matikan Advan S5E New
  2. Selanjutnya masuk ke menu recovery Advan S5E New dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan S5E New, Jika yang muncul logo Android Tidak ada perintah tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Advan S5E New., Untuk navigasi di menu recovery mode Advan S5E New gunakan tombol Volume Down dan untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up.
  3. Silahkan pilih wipe data / factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  4. Pilih wipe cache partition untuk menghapus file sampah yang tersimpan di Advan S5E New
  5. Pilih reboot system now
  6. Tunggu proses restart sampai Advan S5E New
  7. Advan S5E New akan kembali nyala dengan sendirinya dan siap untuk digunakan.

Cara hard reset Advan S5E New versi bahasa China

  1. Advan S5E New dalam kondisi OFF (Matikan Advan S5E New)
  2. Selanjutnya masuk ke menu recovery mode Advan S5E New dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode Advan S5E New guankan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Selanjutnya pilih tulisan yang ada eMMC untuk hard reset Advan S5E New mengunakan tombol volume dan konfirmasi menggunakan tombol power.
  5. Advan S5E New akan melakukan reboot dan akan nyala dengan sendirinya setelah selesai hard reset

Sekianlah cara hard reset Advan S5E New yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan Advan S5E New dari berbagai permasalahan software maupun dari kesalahan saat pengguanan Advan S5E New. Selamat mencoba dan semoga cara hard reset Advan S5E New ini dapat membantu Anda yang membutuhkan.

1 Response to "Hard Reset Advan S5E New Sukses Buka Pola"