Hard Reset Advan T5A 100% Sukskes Bula Pola

Kali ini kami ingin berbagi tips cara reset atau cara memulihkan pola kunci maupun kode keamanan di Advan T5A, Lupa pola kunci Advan T5A tentunya Anda tidak dapat menggunakan Advan T5A untuk berbagai keperluan, Baik itu untuk melakukan panggilan, SMS, Browsing, Karna untuk menggunakan Advan T5A Anda harus memasukkan kode keamanan yang pernah di aktifkan di Advan T5A.
Jadi bagai mana jika Anda sendiri sudah lupa dengan kode yang pernah diaktifkan di Advan T5A, Jika demikian kondisinya Anda dapat mengikuti tips kami ini cara mengatasi Advan T5A lupa pola kunci maupun Advan T5A lupa kode keamanan dengan cara masuk ke menu recovery mode Advan T5A.

Dengan masuk ke menu recovery mode Advan T5A, Anda dapat memulihkan Advan T5A dengan cara wipe data  factory reset untuk memulihkan Advan T5A ke setelan pabrik. Lihat dibawah ini cara hard reset Advan T5A dari menu recovery mode.

Cara Hard Reset Rttablet Advan T5A

  1. Advan T5A dalam kondisi OFF (Silahkan matikan Advan T5A)
  2. Masuk Recovery Mode Advan T5A dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul Select Boot Mode, Arahkan tanda panah sampai di Recovery Mode, Selanjutnya tekan tombol Volume Down untuk masuk Recovery mode Advan T5A.
  3. Pilih Wipe data/factory reset dan Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  4. Pilih Wipe cache partition
  5. Pilih reboot system now
  6. Tunggu proses restart Advan T5Aa
  7. Advan T5A akan nyala dengan sendirinya setelah selesai restart.

Sangat mudah bukan, Sekarang Advan T5A tentunya sudah dapat dihgunakan, Sekianlah cara hard reset Advan T5A, Semoga cara hard reset Advan T5A dapat mengatasi berbagai permasalahan di Advan T5A seperti Advan T5A lupa pola, Advan T5A Lupa kode keamanan, Advan T5A botloop, Apliaksi telah terhenti di Advan T5A, dll.

0 Response to "Hard Reset Advan T5A 100% Sukskes Bula Pola"

Post a Comment