Cara Masuk Recovery Mode Advan S3A

Dengan masuk ke menu recovery mode di Advan S3A, Anda dapat memulihkan berbagai permasalahan yang disebabkan ganguan pada software Advan S3A, Permasalahan yang sering kali kami terima adalah pengguna Advan S3A sering mengalami lupa pola kunci, Buat Anda yang mengalami Advan S3A lupa pola kuncia dapat di pulihkan dengan cara hard reset Advan S3A dari menu recovery mode
Cara Masuk Recovery Mode Advan S3A
Hard reset Advan S3A dari menu recovery dapat juga digunakan untuk megatasi Advan S3A botloop setelah mengainstal aplikasi baru yang kemungkinan tidak kompeibel atau cocok dengan Advan S3A, Mengatasi Advan S3A lemot atau lelet, Untuk memulihkan setelan dan data Advan S3A ke pengaturan pabrik, dll.
 
Cara Masuk Recovery Mode Advan S3A
Sebelum menekan tombol kombinasi, Sambungkan kabel Charger ke Advan S3A dan tekan dan tahan tombol Volume Down + Power ON/OFF secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan S3A. Untuk navigasi di menu recovery Advan S3A gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Buat Anda pengguna Advan S3A yang ingin melakukan reset Advan S3A dari menu recovery mode silahkan pilih clear flash, Jika yang muncul tulisan recovery mode versi bahasa China silahkan pilih pilihan no 6 atau nomor 3 dari bawah..

Sekianlah cara amsuk ke menu recovery mode Advan S3A dan cara reset Advan S3A dari menu recovery mode, Cara ini paling ampuh digunakan untuk mengatasi atau membuka lupa pola kinci layar di Advan S3A, Selamat mencoba...

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Advan S3A"

Post a Comment