Cara Masuk Recovery Mode Advan T5A

Menu Recovery Mode di android sangat membantu pengguna untuk memulihkan android seperti Advan T5A yang mengalami lupa pola kunci, Advan T5A lupa password dan lain sebagainya, untuk dapat masuk ke recovery mode Advan T5A yaitu dengan cara tekan dan taha tombol volume dan tombol power secara bersamaan, cara ini hampir sama dengan cara masuk recovery mode android lainnya, silahkan lihat dibawah ini cara masuk recovery mode Advan T5A.

Cara Masuk Recovery Mode Advan T5A

Cara Masuk Recovery Mode Advan T5A 
Sebelum masuk Recovery Mode Advan T5A silahkan matikan Advan T5A, Selanjutnya masuk ke Android system recovery Advan T5A yaitu dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai muncul Select Boot Mode, Arahkan tanda panah sampai di Recovery Mode, Selanjutnya tekan tombol Volume Down untuk masuk Recovery mode Advan T5A. Di Recovery Mode Advan T5A anda dapat menemukan beberapa pilihan seperti wipe data/factory reset untuk melakukan pemulihan Advan T5A, dll.

Sekianlah cara masuk recovery mode Advan T5A yang dapat anda gunakan untuk pemulihan Advan T5A, semoga cara masuk recovery mode Advan T5A dapat berguna buat anda yang lagi membutuhkan cara masuk recovery mode Advan T5A.

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Advan T5A"

Post a Comment