Cara Masuk Recovery Mode Advan S4M

Cara masuk Recovery Mode Advan S4M sangatlah mudah, yaitu dengan menekan tombol volume dan power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode Advan S4M, di menu recovery mode Advan S4M anda dapat memulihkak Advan S4M dari berbagai permasalahan seperti Advan S4M lupa pola, Advan S4Mlupa kode keamanan, untuk mengembalikan Advan S4M seperti baru dari pabrik atau untuk menghapus data pengguna dari Advan S4M. langsung saja lihat dibawah ini cara masuk Recovery Mode Advan S4M.

Cara Masuk Recovery Mode Advan S4M

Cara Masuk Recovery Mode Advan S4M.
Advan S4M harus dalam kondisi off (Matikan Advan S4M). Selanjutnya masuk ke recovery mode Advan S4M dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down dan tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode Advan S4M atau sampai muncul logo android tidak ada perintah selanjutnya tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan ke Recovery Mode Advan S4M. Untuk navigasi di recovery mode Advan S4M gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi atau Ok gunakan tombol power.

Sekianlah cara masuk Recovery Mode Advan S4M yang dapat digunakan untuk menyeleasaikan permasalahan anda, semoga cara masuk Recovery Mode Advan S4M. ini dapat berguna buat anda yang lagi mencari cara masuk Recovery Mode Advan S4M.

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Advan S4M"

Post a Comment