Cara Masuk Recovery Mode Lenovo A269i

Lupa pola kunci atau kode keamanan Lenovo A269i dapat dipulihkan dengan masuk ke recovery mode dan lakukan wipe data, cara masuk ke recovery mode Lenovo A269i dan cara reset Lenovo A269i lupa pola kunci dan Lenovo A269i lipa kode keamanan silahkan baca lebih lengkapnya dibawah ini.

Cara Masuk Recovery Mode Lenovo A269i

Cara Masuk Recovery Mode Lenovo A269i
Persiapan!!!..Matikan Lenovo A269i, Selanjtnya masuk ke recovery Lenovo A269i dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul "Select Boot Mode" lepaskan kedua tombol volume UP dan tombol power. Gunakan tombol volume UP untuk select dan Gunakan tombol volume DOWN untuk OK atau memilih pilihan di Select Boot Mode. Arahkan tanda pana menggunakan tonbol volume UP ke Recovery Mode dan tekan Volume down untuk OK, Jika muncul logo android seru tekan tombol power sekali untuk masuk ke recovery Lenovo A269i.

Jika anda ingin melakukan reset Lenovo A269i lupa pola kunci, Lenovo A269i lupa kode keamanan, dll silahkan lakukan wipe data demham memilih wipe datra/factory reset. Sekianlah cara masuk recovery mode Lenovo A269i yang dapat anda gunakan untuk pemulihan Lenovo A269i, semoga cara masuk recovery Lenovo A269i ini dapat berguuna..

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Lenovo A269i"

Post a Comment