Cara Masuk Recovery Mode Advan S45D

Cara masuk Recovery Mode Advan S45D dapat anda lakukan dengan cara tekan kombinasi tombol volume dan tombol power secara bersamaan dampai masuk ke Recovery Mode Advan S45D, cara masuk Recovery Mode Advan S45D hampir sama dengan cara masuk Recovery Mode Advan seri lainnya, untuk lebih lengkap cara masuk Recovery Mode Advan S45D lihat dibawah ini.

Cara Masuk Recovery Mode Advan S45D

Cara Masuk Recovery Mode Advan S45D
Pertama matikan Advan S45D, Selanjutnya masuk ke Recovery mode Advan S45D dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down dan Tombol power secara bersamaan sampai muncul logo android tidak ada perintah, selanjutnya tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke Android system recovery Advan S45D. Untuk navigasi di Recovery Mode Advan S45D gunakan tombol Volume, sedangkan untuk konfirmasi atau Ok gunakan tombol power.

Dengan masuk ke Recovery Mode Advan S45D anda dapat melakukan pemulihan Advan S45D lupa pola kunci layar, Advan S45D lupa password, dll. sekianlah cara masuk Recovery Mode Advan S45D yang dapat anda lakukan. semoga cara masuk Recovery Mode Advan S45D ini dapat berguna buat anda yang lagi membutuhkan cara masuk Recovery Mode Advan S45D.

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Advan S45D"

Post a Comment