Cara Masuk Recovery Mode Advan S3

Cara masuk Recovery Mode Advan S3 yaitu dengan cara menekan tombol volume dan tombol power secara bersamaan sampai masuk recovery mode Advan S3, menu recovery mode Advan S3 agak berbeda dengan menu recovery mode pada seri advan lainnya, karna menu recovery mode Advan S3 menggunakan bahasa china, jika anda ingin melakukan reset advan S3 setelah anda berada di menu recovery mode advan S3 silahkan pilih nomor 6 atau nomor 3 dari bawah.

Cara Masuk Recovery Mode Advan S3

Cara Masuk Recovery Mode Advan S3.
Sebelum masuk ke recovery mode Advan S3, pertama matikan Advan S3, Selanjutnya masuk ke recovery mode Advan S3 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down dan tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode Advan S3, Untuk navigasi di menu Recovery Mode Advan S3 gunakan tombol volume sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol Home.

Sekianlah cara masuk recovery mode Advan S3 yang dapat anda gunakan untuk melakukan pemulihan advan S3 dari berbagai kesalahan software seperti Advan S3 lupa pola, Advan S3 lupa kode keamanan, atau untuk menghapus semua data pengguna Advan S3, dll. Semoga cara masuk recovery mode Advan S3 ini dapat berguna.

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Advan S3"

Post a Comment