Cara Masuk Recovery Mode Advan S35E

Cara masuk Recovery mode Advan S35E dapat anda lakukan dengan sangat mudah, yaitu dengan menekan kombinasi tombol volume dan tombol power secara bersamaan, Cara masuk recovery mode Advan S35E sudah saya test dan berhasil masuk ke system recovery Advan S35E untuk melakukan pemulihan Advan S35E lupa pola kunci layar, Silahkan lihat di bawah ini cara masuk recovery mode Advan S35E.

Cara Masuk Recovery Mode Advan S35E

Cara masuk Recovery mode Advan S35E
  1. Untuk masuk ke Android system recovery Advan S35E sebelumnya anda harus mematikan Advan S35E.
  2. Selanjutnya tekan dan tahan Tombol Volume Down dan Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan S35E, Jika muncul tanda segi tiga seru silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke Android system recovery Advan S35E.
  3. Untuk navigasi di Recovery mode Advan S35E gunakan tombol Volume, Sedangkan untuk Konfirmasi atau OK gunakan tombol Power.

Itulah cara masuk reovery mode Advan S35E yang dapat anda lakukan untuk pemulihan Advan S35E seperti Advan S35E lupa pola, Reset Advan S35E, dll. Selamat mencoba dan semoga cara masuk recovery mode Advan S35E ini berguna buat anda ysng lagi mrncari cara masuk recovery mode Advan S35E.

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Advan S35E"

Post a Comment