Masuk ke Menu Recovery Advan S4+ Begini Caranya

Jika anda pengguna Advan S4+ dan mengalami kesalahan pada software seperti Advan S4+ lelet, Aplikasi Advan S4+ sering mengalami error, Advan S4+ lupa pola kunci, Advan S4+ lupa password, dll. Semua itu dapat dipulihkan dengan melakukan wipe data factory reset di menu recovery mode Advan S4+.
Masuk ke Menu Recovery Advan S4+ Begini Caranya
Dimenu recovery Advan S4+ pengguna dapat memulihkan Advan S4+ dengan melakukan wipe data atau factory reset, Melakukan wipe data dapat menghapus data pengguna yang tersimpan atau tersimpan di memori internal Advan S4+ dan dapat juga menghapus Aplikasi dan Game yang di instal atau terinstal di memori Internal. Kecuali data, Game dan Aplikasi bawaan dari pabrik Advan S4+ tidak akan ikut terhapus.

Cara Masuk ke Menu Recovery Advan Vandroid S4+
Untuk dapat masuk ke menu recovery mode Advan S4+ pengguna harus mematikan Advan S4+, Selanjutnya masuk ke menu recovery Advan S4+ dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai dilayar Advan S4+ muncul tanda panah -> arahkan tanda panah tersebut ke "Recover Mode" selanjutnya lepas tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan atau anda dapat menggunakan Tombol volume Up untuk mengarahkan tanda pana di layar Advan S4+ ke "Recover Mode", Untuk navigasi di recovery Advan S4+ gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Sekianlah cara masuk recovery mode Advan S4+ dan cara reset Advan S4+ di menu recovery mode, Semoga cara masuk recovery mode Advan S4+ dan cara reset Advan S4+ dapat berguna buat anda yang membutuhkan. Selamat mencoba..

0 Response to "Masuk ke Menu Recovery Advan S4+ Begini Caranya"

Post a Comment