Cara Masuk Menu Recovery Mode Advan T1J

Cara masuk ke menu recovery mode Advan T1J dapat dilakukan dengan menekan kombinasi tombol volume dan tombol power di Advan T1J, dengan masuk ke menu recovery Advan T1J, Anda dapat melakukan reset atau wipe data Advan T1J, melakukan pemulihan jika Advan T1J lupa pola kunci, Advan T1J lupa password, Advan T1J lupa kode keamanan, dll. cara masukke recovery Advan T1J silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.

Cara Masuk Menu Recovery Mode Advan T1J

Cara Masuk Menu Recovery Mode Advan T1J
Pertama pastikan tablet Advan T1J dalam kondisi off, Selanjutnya masuk ke menu recovery mode Advan T1J yaitu dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up dan  Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo Android hijau , Lepas kedua tombol tersebut. Untuk navigasi di menu recovery Advan T1J gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power, Buat pengguna Advan T1J yang ingin melakukan reset silahkan pilih wipe data factory reset, Selanjutnya konfirmasi yess delete all user data.

Sekianlah cara amsuk recovery mode Advan T1J untuk melakukan pemulihan Advan T1J seperti lupa pola kunci, Advan T1J lupa kode keamanan, Advan T1J lipa password, dll. dengan masuk ke recovery mode Advan T1J, Anda dapat mengatasi permasalahan yang disebabkan kesalahan penggunaan di Advan T1J. selamat mencoba.

0 Response to "Cara Masuk Menu Recovery Mode Advan T1J"

Post a Comment